Mikha Angelo Bangga Saksikan Gregoria Mariska Lolos Perempat Final Olimpiade Paris 2024

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:20 WIB
loading...
Mikha Angelo Bangga...
Mikha Angelo mengungkapkan kebanggaannya setelah menyaksikan langsung keberhasilan Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempat final Olimpiade Paris 2024. Foto/Instagram Mikha Angelo
A A A
PARIS - Mikha Angelo , penyanyi dan musisi ternama Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya setelah menyaksikan langsung keberhasilan Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempat final Olimpiade Paris 2024 . Ia datang langsung ke Paris untuk mendukung sang pacar.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Gregoria Mariska Tunjung menunjukkan performa gemilang yang membuat seluruh bangsa Indonesia bangga. Termasuk Mikha yang tak henti-hentinya memberikan dukungan.

Wanita yang akrab disapa Jorji itu menang dramatis dengan skor 21-4, 8-21, dan 23-21 atas tunggal putri Korea Selatan, Kim Ga Eun di babak 16 besar cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putri. Pertandingan ini digelar di Port de la Chapelle Arena, Paris, Prancis pada Jumat (2/8/2024).

Mikha Angelo Bangga Saksikan Gregoria Mariska Lolos Perempat Final Olimpiade Paris 2024

Foto/Instagram Mikha Angelo





Melalui unggahan Instagram pribadinya, Mikha membagikan momen saat dirinya menyaksikan Gregoria berlaga di Port de la Chapelle Arena. Saat atlet 24 tahun itu akhirnya lolos ke babak perempat final, Mikha pun meluapkan perasaan bangganya melalui akun X pribadinya.

Penyanyi 26 tahun itu merasa salut melihat Gregoria yang gigih berjuang saat harus menangani perlawanan sengit dari rivalnya di babak 16 besar. Apalagi, beban berat juga harus dipikul Gregoria karena menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di cabang olahraga tersebut di Olimpiade ini.

"Puji Tuhan. What a day, @geugouia keeps on inspiring me everyday its crazy," tulis Mikha dikutip dari akun X pribadinya, @angelo_mikha, Jumat (2/8/2024).

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)